Komunitas BMW M-Series Kawal Peluncuran Pesawat Garuda Indonesia

Kompas.com - 29/11/2019, 07:12 WIB
Komunitas BMW MOCI ramaikan peluncuran armada baru Garuda, Airbus A330-900 Neo. IstimewaKomunitas BMW MOCI ramaikan peluncuran armada baru Garuda, Airbus A330-900 Neo.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada acara peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia, yaitu Airbus A330-900 Neo, pihak Garuda Indonesia melakukan kerjasama dengan BMW Indonesia dan komunitas pemilik BMW M terbesar di Indonesia, M Owners Club Indonesia ( MOCI).

Bentuk dukungan MOCI pada acara ini dengan mempersiapkan koreografi menggunakan 13 kendaraan performa tinggi BMW M. Formasi ala MOCI ini ditampilkan kepada para pengunjung saat acara peluncuran.

Menariknya, rangkaian kendaraan BMW M yang turut serta dari M Owners Club Indonesia terbilang cukup langka. Jajaran modelnya cukup beraneka ragam, mulai seri M2, M3, M4, serta M5 dari beragam varian dan warna.

Baca juga: Layanan Premium BMW Telah Dinikmati 50 Korporasi dan 20 Kedubes

Komunitas BMW MOCI ikut serta dalam rangkaian formasi pada peluncuran armada baru Garuda.Istimewa Komunitas BMW MOCI ikut serta dalam rangkaian formasi pada peluncuran armada baru Garuda.

Setidaknya terdapat empat unit BMW M4 M Owners Club Indonesia yang hanya terdapat 12 unit di seluruh dunia.

Kemudian juga terdapat 1 unit BMW M3 GTS E92 yang merupakan unit dengan kelas GTS dan mesin N/A 4.4L terakhir sebelum digantikan oleh nomenklatur M4 Coupe dan mesin Turbo terbaru.

“Kami semua terlibat di sini, dari mulai BMW Motorrad, MINI, juga komunitas MOCI itu semua ikut dalam acara ini,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (27/11/2019).

Baca juga: Hanya Dua Unit, BMW M4 Competition Langsung Ludes

Mobil BMW ikut memeriahkan peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia A330-900 NEO di hanggar 2 GMF Aero Asia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/11/2019). Garuda Indonesia dan BMW bekerjasama menghadirkan program penjualan inovatif dari The New 7 dengan 120.000 point Garuda Miles pada peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia A330-900 NEO.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Mobil BMW ikut memeriahkan peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia A330-900 NEO di hanggar 2 GMF Aero Asia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/11/2019). Garuda Indonesia dan BMW bekerjasama menghadirkan program penjualan inovatif dari The New 7 dengan 120.000 point Garuda Miles pada peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia A330-900 NEO.

“Karena kami kan sama-sama punya inovasi dalam teknologi, Jadi kami mau kasih lihat juga teknologi-teknologi dari BMW,” katanya.

Seperti diketahui, pada Rabu 27 November 2019 peluncuran Garuda Indonesia Airbus A330-900 Neo dimulai dengan iring-iringan kendaraan BMW Motorrad yang dikendarai CEO Garuda Indonesia, Ari Askhara dan jajaran Board of Directors.

Setelah beberapa kendaraan shuttle lain, koreografi BMW M dimulai dengan BMW M2 Competition yang memimpin 12 BMW M lainnya berbentuk anak panah yang melambangkan bentangan sayap Airbus A330-900 Neo yang lebar dan terbilang inovatif di kelasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X