Layanan Premium BMW Telah Dinikmati 50 Korporasi dan 20 Kedubes

Kompas.com - 28/11/2019, 14:32 WIB
Bersamaan dengan peluncuran armada baru Garuda, BMW makin memperkuat layanan bisnis KOMPAS.com/DioBersamaan dengan peluncuran armada baru Garuda, BMW makin memperkuat layanan bisnis
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900 Neo, BMW Business Alliance menghadirkan “First Class Flying Experience”, serta program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles.

Sejak diluncurkan pada 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan layani puluhan korporasi serta korps diplomatik dalam menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, mengatakan ada lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar yang telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance.

Baca juga: Hanya Dua Unit, BMW M4 Competition Langsung Ludes

Airbus A330-900 Neo, armada baru maskapai GarudaKOMPAS.com/Dio Airbus A330-900 Neo, armada baru maskapai Garuda

Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama yang dilakukan BMW dengan para mitra juga dilakukan untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak.

“BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru,” ujarnya di Tangerang (27/11/2019).

“Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” kata Bayu.

Baca juga: Di Beberapa Segmen, BMW Klaim Unggul dari Mercedes Benzairbu

Konsumen BMW Seri 7 bisa mendapatkan poin reward dari Garuda untuk kemudahan penerbanganKOMPAS.com/Dio Konsumen BMW Seri 7 bisa mendapatkan poin reward dari Garuda untuk kemudahan penerbangan

Untuk diketahui, Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia memberikan berbagai keuntungan bagi para konsumennya.

Antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi.

Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun.

Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X