[POPULER OTOMOTIF] Chevrolet Trax Diskon Rp 80 Juta | Tanggapan Toyota Soal Raize

Kompas.com - 22/11/2019, 06:02 WIB
Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com - General Motors (GM) Indonesia pada Maret 2020 akan menghentikan aktivitas penjualan di Tanah Air. Salah satu program yang diberikan, yaktu diskon hingga puluhan juta rupiah.

Salah satunya, yakni Trax yang didiskon Rp 80 juta. Selain itu, topik menarik lainnya tentang kehadiran Toyota Raize di pasar otomotif nasional.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 21 November 2019:

1. Diskon Rp 80 Juta, Stok Chevrolet Trax Makin Menipis

Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen

Promo cuci gudang yang dilakukan General Motor (GM) jelang pemberhentian bisnis penjualannya di Indonesia, ternyata cukup sukses disambut positif oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dari jumlah pemesanan unit (SPK) membeludak sejak program tersebut digulirkan 1 November 2019. PT Andalan Chrisdeco menjadi salah satu jaringan penjualan yang ikut mendapatkan angin segar.

Menurut Branch Manager Chevrolet Andalan Damianus Darto, SPK yang diraih oleh jaringanya dalam waktu satu bulan meningkat 150 unit dari normalnya sekitar 30 unit. Bahkan secara stok pun sampai harus memesan lagi dari GM.

Baca juga: Diskon Rp 80 Juta, Stok Chevrolet Trax Makin Menipis

2. Chevrolet Cabut dari Indonesia, Layanan Purnajual Dipegang Diler Ini

Diler Andalan Chevrolet di Jakarta Pusat Diler Andalan Chevrolet di Jakarta Pusat

General Motors (GM) resmi mengumumkan bakal menghentikan aktivitas penjualan di Indonesia. Rencana ini secara menyeluruh akan dimulai pada akhir Maret 2020.

Namun demikian, merek asal Amerika Serikat (AS) ini memastikan bakal tetap menjaga layanan purnajual serta ketersediaan suku cadang bagi setiap pemilik Chevrolet di Tanah Air.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X