Benelli Indonesia Belum Tertarik Boyong Leoncino 800 Trail

Kompas.com - 18/11/2019, 17:41 WIB
Leoncino 800 Trail Foto: BenelliLeoncino 800 Trail
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli Indonesia mengatakan belum tertarik membawa Benelli Leoncino 800 Trail yang meluncur di pameran sepeda motor, EICMA Milan 2019 beberapa waktu lalu.

"Press realese memang di EICMA tapi mereka juga paling baru mulai tahun depan. Intinya untuk Indonesia kita menunggu," kata CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka Steven Kentjana Putra, kepada Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Baca juga: Benelli Leoncino 800 Trail, Lebih Sangar

Steven mengatakan, saat ini pihaknya lebih fokus untuk memasarkan model-model yang sudah dijual. Sebab Benelli sendiri bermain di segmen yang tidak besar dan memiliki varian yang juga tidak biasa.

Leoncino 800 Trail Foto: Benelli Leoncino 800 Trail

"Indonesia saat ini menunggu sebab kita juga banyak produk baru di niche market kita, kita kan juga main di kelas yang tidak besar, ya masih cukup positif," kata Steven.

Baca juga: Benelli Patagonian Eagle Modern Bobber

Seperti diberitakan, Benelli meluncurkan produk baru yaitu Benelli Leoncino 800 Trail yang kini kental dengan aura tracker di EICMA Milan 2019.

Leoncino 800 Trail ini merupakan pembaruan dari Leoncino 800 bejenis roadster untuk jalan raya. Meski pakai basis yang sama, jika dilihat ada beberapa perbedaan antara versi Trail dan yang standar.

Ubahannya yaitu dari kaki-kaki yang dibuat makin kekar. Leoncino 800 Trail pakai pelek bukuran 19 inci, muffler knalpot ganda yang dibuat tinggi, dan penutup lampu depan sebagai aksen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X