Moge Cleveland Rp 77 Juta Ini Baru Dikirim ke Konsumen Awal 2020

Kompas.com - 30/10/2019, 17:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Cleveland Ace 400 Cafe sudah resmi meluncur pekan lalu. Namun konsumen yang tertarik harus bersabar, sebab motor rencananya baru sampai ke garasi sekitar awal tahun depan.

"Inden tiga bulan, Januari 2020 buat amannya," kata Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), APM Cleveland CycleWerks di Indonesia kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Ini Spesifikasi Cleveland Ace 400 Cafe

Rina mengatakan, Cleveland Ace 400 Cafe rencananya akan sampai ke garasi tahun depan, bersamaan dengan saudaranya, yakni Cleveland Ace 400 Scrambler yang akan buka selubung di IIMS Motobike akhir November 2019.

"Iya rencananya begitu (bersamaan dengan yang Scrambler). Cleveland Ace 400 Scrambler sendiri launching-nya nanti di IIMS Motobike," kata Rinta.

Cleveland Ace Cafe 400Dok.Cleveland Cleveland Ace Cafe 400

Cleveland Ace 400 Cafe resmi meluncur ke Indonesia pada Sabtu (26/10/2019). Sepeda motor bergaya cafe racer itu menjadi tonggak baru Cleveland yang kini menghadirkan motor kelas menengah 400 cc.

Baca juga: Cleveland Ace 400 Scrambler Meluncur di IIMS Motobike Akhir November

Sebelumnya, Cleveland punya beberapa model dan berkubikasi 250 cc. Adapun Ace 400 Cafe dibanderol Rp 77 juta. Harganya bisa ditekan sebab sudah dirakit lokal alias CKD di Tangerang.

"Kami mengikuti prinsipal apa yang cocok dengan market di sini. Terus motor ini masuk secara CKD," kata Hendra Setiawan, Presiden Direktur Sumatera Motor Indonesia, kepada Kompas.com akhir pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.