[POPULER OTOMOTIF] Harga Jazz Bekas Rp 65 Jutaan | Daihatsu Rocky Mau Dirakit di Indonesia

Kompas.com - 28/10/2019, 06:02 WIB
Honda Jazz GD3, jadi model termurah saat ini wikipedia.orgHonda Jazz GD3, jadi model termurah saat ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif buat masyarakat. Salah satu pilihan yang cukup banyak dicari, yaitu Honda Jazz, dengan rentan harga mulai Rp 65 Jutaan hingga dibatas Rp 100 jutaan tergantung tahun produksi.

Selain itu, informasi yang tidak kalah menariknya lagi soal rencana Daihatsu akan memproduksi SUV kompak Rocky di Indonesia. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 27 Oktober 2019:

1. Hasil Kualifikasi MotoGP Australia, Vinales Terdepan, Rossi Mengejar

Maverick Vinales tampak gembira seusai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019. AFP/PETER PARKS Maverick Vinales tampak gembira seusai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengamankan pole position MotoGP Australia. Sementara Marc Marquez harus rela balapan dari posisi ketiga, disusul Valentino Rossi di posisi empat.

Sempat ditunda akibat angin kencang, sesi kualifikasi GP Australia yang diselenggarakan di sirkuit Phillip Island, Australia dimulai pagi ini, Minggu (27/10/2019). Vinales yang sudah mulai panas sejak sesi latihan bebas, langsung menunjukkan performa terbaiknya.

Pada awal kualifikasi, Jack Miller menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,615 detik. Tak berselang lama, Vinales langsung mempertajam catatan waktu menjadi 1 menit 29 detik, disusul Quartararo dan Andrea Lanonne.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia, Vinales Terdepan, Rossi Mengejar

2. Daftar Harga Honda Jazz Bekas, Mulai Rp 65 Jutaan

Generasi baru dari Honda Jazz telah diperkenalkan lewat ajang Tokyo Motor Show 2019. Jazz terbaru memiliki perbedaan konsep, jika dulu hatchback ini terkenal agresif dan spory, kini hatchback itu terlihat lebih manis dilihat.

Namun bagi Anda yang menyukai Jazz generasi sekarang (GK5) yang lebih sporty, jangan khawatir sebab unitnya masih tersedia di diler. Jazz saat ini dibanderol mulai Rp 244,8 juta sampai Rp 286,6 juta OTR Jakarta.

Sementara bagi Anda yang masih merasa kemahalan, tak ada salahnya untuk mengincar Jazz model bekas yang harganya lebih terjangkau. Selain jauh lebih murah, secara tampilan juga belum terlalu ketinggalan zaman.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X