Daihatsu Rocky, Bakal Jadi Adik Terios? [VIDEO]

Kompas.com - 24/10/2019, 13:52 WIB
SUV Baru Daihatsu yang digadang-gadang memiliki nama Rocky tampil di ajang Tokyo Motor Show 2019 SUV Baru Daihatsu yang digadang-gadang memiliki nama Rocky tampil di ajang Tokyo Motor Show 2019

TOKYO, KOMPAS.com - Selain kendaraan konsep, Daihatsu memberikan kejutan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Daihatsu memperlihatkan SUV kompak terbarunya, Rocky.

Nama ini tidak asing bagi pengguna Daihatsu tahun 90-an karena digunakan pada produk SUV berukuran besarnya. Sekarang, Rocky hadir dengan kebutuhan masa depan yakni kendaraan kompak lima penumpang.

Baca juga: Rocky, Mobil Baru Daihatsu Segera Meluncur

Baca juga: Lebih Dekat dengan Daihatsu Rocky, Calon Adik Terios

Menggunakan platform DNGA, Rocky ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni 1.000 cc dan 1.200 cc. Sayangnya, belum ada kabar kapan akan tiba ke Indonesia dan harga yang akan ditawarkan.

Penasaran bagaimana detil Daihatsu Rocky? Simak video berikut ini

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X