[POPULER OTOMOTIF] Cicilan Kredit Mobil Murah Bekas Mulai Rp 1,5 Juta | Ganjil Genap Jakarta Dihapus

Kompas.com - 23/10/2019, 06:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang langsung menjadi sorotan publik, yaitu tentang besaran angsuran kredit mobil murah bekas. Ternyata konsumen bisa kredit mulai Rp 1,5 jutaan per bulan dengan tenor maksimal empat tahun.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal rencana penghapusan pembatasan kendaraan dengan sistem plat nomor ganjil genap di DKI Jakarta. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 22 Oktober 2019:

1. Catat, Besok Honda Freed Terbaru Resmi Meluncur

Honda Freed bergaya crossoverPaultan Honda Freed bergaya crossover

Ada yang menarik pada line-up Honda Motor Co, yang akan tampil di ajang Tokyo Motor Show 2019 pada 23 Oktober. Honda akan memperkenalkan Freed dengan status facelift dan ubahan yang lebih segar.

Mobil dengan genre multi purpose vehicle (MPV) pintu geser ini bakal memiliki nama baru, yakni Freed Crosstar. Hanya saja, Freed ini cuma akan dijual di pasar domestik Jepang, dan di TMS 2019 diluncurkan secara premier buat Jepang.
Gambar Freed dengan desain crossever ini sudah beredar di internet.

Aura crossover ini terlihat dari ubahan bagian depan seperti bemper dan grill, bagian belakang juga ada sentuhan ubahan pada bemper ala SUV.

Baca juga: Catat, Besok Honda Freed Terbaru Resmi Meluncur

2. Cicilan Kredit Mobil Murah Bekas Mulai Rp 1,5 Jutaan

Suzuki melakukan penyegaran ringan pada mobil murah andalan, Karimum Wagon R.Stanley R/KompasOtomotif Suzuki melakukan penyegaran ringan pada mobil murah andalan, Karimum Wagon R.

Kendaraan Bermotor Roda Empat yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH) alias Low Cost Green Car ( LCGC) tidak hanya populer di pasar mobil baru, tapi juga mobil bekas (mobkas).

Bahkan, di tengah kondisi yang kurang kondusif beberapa bulan belakangan penjualan mobil berjenis itu di pasar mobkas tidak surut. Tentu, ini berkaitan erat dengan harga jual yang ditawarkannya.

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan, rata-rata LCGC bekas dibanderol di bawah Rp 120 juta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X