Pria Asal Madiun Ini Dapat Motor Lotre Kustomfest 2019

Kompas.com - 07/10/2019, 18:28 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Kustomfest 2019 ditutup dengan pengundian lucky draw motor custom bergaya flat track. Seperti Kustomfest sebelum-sebelumnya, motor lucky draw ini jatuh ke tangan pengunjung dari luar kota.

Putut Nugroho, 35 tahun, asal Madiun, yang beruntung membawa pulang satu unit motor bergaya flat track yang dibangun dari Triumph T140 Bonneville 750.

Motor ini merupakan garapan Retro Classic Cycles yang bekerja sama dengan Hacka Pinstriping dan Sweda Kustom Ring.

Baca juga: Motor Custom Royal Enfield Ada di Kustomfest 2019

"Saya sama sekali tidak menyangka bisa dapat motor ini. Saya sampai bingung harus apa," ujar Putut, kepada wartawan, saat ditemui di Kustomfest 2019, di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Minggu (5/10/2019).

 

Ontoseno, motor lucky draw Kustomfest 2019Kompas.com/Donny Ontoseno, motor lucky draw Kustomfest 2019

Putut mengaku ini jadi pertama kalinya dia memiliki motor besar. Sebelumnya, Putut hanya memiliki motor bebek yang sudah di-custom dengan gaya choppy cub.

"Saya bingung harus berkata apa, yang jelas motornya keren sekali. Tampilannya sangar sekali," kata pria yang menggemari motor custom bergaya chopper.

Baca juga: Pertama Kali di Kustomfest 2019, Ajang Balap Flat Track

Puput boleh membawa pulang motor yang diberi nama Ontoseno tersebut. Namun, dengan persyaratan, motor tersebut harus dijaga dan tidak boleh diubah sedikitpun selama setahun ke depan. Sebab, motor itu akan dipamerkan kembali di Kustomfest 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.