Diskon Toyota Yaris Tembus Rp 35 Juta

Kompas.com - 20/09/2019, 14:12 WIB
Model terbaru New Yaris meluncur di Jakarta (20/2/2018). TAMModel terbaru New Yaris meluncur di Jakarta (20/2/2018).
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya MPV murah saja yang mulai banting harga dengan memberikan promo-promo menarik, tapi dari segemen hatchback juga ada tawaran menggiurkan.

Contohnya seperti diskon untuk Toyota Yaris yang ditawarkan hingga Rp 25 juta. Potongan ini berlaku varian Yaris tipe E M/T dan G M/T. Sementara yang varian E, G, dan TRD Sportivo bertransmisi CVT, diskonnya berkisar Rp 20 juta.

"Pengajuan untuk diskon bisa diusahakan sampai Rp 25 juta yang manual, tapi ini proses pembelian melalui kredit. Ada souvenir berupa vocher bensin senilai Rp 500.000," kata wiraniaga Toyota di kawasan Jakarta Timur.

Baca juga: Simak Ragam Diskon MPV Murah Bulan Ini

Tidak hanya itu, pramuniaga tersebut juga mengatakan bila ingin mencari yang lebih murah bisa menilik stok Yaris lansiran 2018. Diskonnya bisa mencapai Rp 35 jutaan.

Honda Jazz dipamerkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). GIIAS 2017 akan berlangsung hingga 20 Agustus 2017 KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Honda Jazz dipamerkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). GIIAS 2017 akan berlangsung hingga 20 Agustus 2017

Namun demikian memang secara unit sangat terbatas. Konsumen tidak bisa memilih untuk menentukan warna atau pun pilihan transmisi, tergantung dari varian yang tersedia saja.

"Ada tapi tidak banyak. Biasanya kita cari dulu unitnya dari diler rekanan, makanya mungkin sedikit lama dan keterbatasan stok mengikuti yang ada saja," kata dia.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Diumbar Diskon Rp 15 Juta

Sementara bagi yang tertarik dengan Honda Jazz, potongan diskonnya pada bulan ini mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 15 jutaan. Tergantung dari unit mana yang dipesan oleh konsumen.

Honda Brio RSKOMPAS.com/Gilang Honda Brio RS

"Promonya sampai Rp 15 juta untuk yang manual, Rp 10 juta untuk yang tipe RS CVT. Itu untuk diler kami pada bulan ini saja, bagi pembelian secara kredit ada cashback lagi Rp 2 juta yang tunai dapat paket aksesori," ucap tenaga penjualan Honda di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X