Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Outlander Sport Banting Diskon Rp 50 Juta

Kompas.com - 19/09/2019, 19:18 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com – Jajaran SUV Mitsubishi saat ini diisi beragam model. Mulai dari Pajero Sport, yang terbaru Eclipse Cross, serta Outlander PHEV yang jadi hybrid pertama pabrikan Tiga Berlian.

Namun, jangan lupakan Outlander Sport, SUV yang sudah beredar di Indonesia sejak 2012 juga masih tersedia di beberapa diler Mitsubishi.

Seperti diketahui, di Indonesia Outlander Sport hadir dalam empat varian. Yakni tipe GLX, GLS, PX, dan PX Action yang dipasarkan dari Rp 338 juta sampai Rp 383,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Minat Mitsubishi Pajero Sport, Ada Diskon Hingga Rp 20 Juta

Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) Dok. MITOSI Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi)

Outlander Sport dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 150 dk dan torsi 197 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT dengan Sport Mode.

Menariknya, bagi konsumen yang tertarik dengan SUV pesaing Honda HR-V dan Chevrolet Trax ini ada potongan harga khusus.

“Untuk Outlander Sport diskonnya terbilang paling besar di antara produk lainya, besarannya mencapai Rp 50 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/9/2019).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Diumbar Diskon Rp 15 Juta

Mitsubishi Otlander Sport melengkapi kekuatan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.Donny Apriliananda Mitsubishi Otlander Sport melengkapi kekuatan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Artinya, setelah mendapat diskon harga Outlander Sport untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadi Rp 288 juta sampai Rp 333,5 juta saja.

Harga yang cukup menarik untuk sebuah SUV 2.000 cc. Mengingat harga Xpander tipe termahal yaitu varian Limited menyentuh Rp 276,6 juta, dibandingkan dengan Outlander Sport termurah hanya selisih Rp 11 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com