Impresi Perdana Coba Nissan Leaf [VIDEO]

Kompas.com - 11/09/2019, 11:04 WIB
Nissan Leaf di Karawang, Jawa Barat. Nissan Leaf di Karawang, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengungkapkan rencana membawa Nissan Leaf ke Indonesia tahun depan.

Mobil listrik yang menjadi salah satu produk kendaraan ramah lingkungan terlaris di dunia tersebut tengah bersiap hadir di Tanah Air.

Sebagai produk masa depan, Leaf dilengkapi dengan beragam teknologi. Ini termasuk dalam kampanye Nissan Intelligent Mobility dimana Leaf dilengkapi e-Pedal, e-Powertrain, dan pengisian daya dua arah.

Baca juga: Nissan Leaf Bisa Dijadikan Genset Rumah

Baca juga: Nissan Kasih Garansi Baterai Leaf Sampai 8 Tahun

Leaf hadir dengan baterai 40 kWh 350 volt. Baterai ini mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Seperti apa pengalaman perdana menjajal mobil listrik Leaf? Simak video berikut

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X