Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Diler Nissan-Datsun Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 11/08/2019, 08:37 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat diler Nissan-Datsun di wilayah Jabodetabek melakukan renovasi interior dan eksterior. Empat diler tersebut yaitu diler MT Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cibubur.

Renovasi ini dilakukan untuk menerapkan Nisan Retail Concept yang diadopsi seluruh diler Nissan Datsun. Aspek untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, desain, fasilitas dan proses layanan.

Baca juga: Nissan X-Trail dan Terra Tidak Berebut Konsumen

"Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua dilerm dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami mengembangkan jaringan diler," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Diler Nissan DatsunFoto: Istimewa Diler Nissan Datsun

Empat diler yang baru melakukan renovasi ini dikelola oleh grup Indomobil Nissan Datsun, sebagai mitra diler Nissan sejak 1995. Dengan pengalaman itu renovasi ini akan memberikan penyegaran tampilan diler.

Baca juga: Beberapa Model Nissan dan Datsun Akan Disuntik Mati

Nissan Retail Concept berfokus pada lima elemen utama, mulai logo Nissan yang ikonik di pintu masuk, berbagai area konsultasi untuk kebutuhan pelanggan, hingga ruang duduk dengan desain khusus.

"Kami yakin konsep ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami. Kami menghargai dukungan mitra kami, Indomobil Nissan Datsun dalam mewujudkan transformasi ini," kata Isao.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com