Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2019, 14:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) datang meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membawa semua produk terbarunya. Bahkan ada satu model MPV yang menjadi andalannya, yakni H-1 Royale Limited Edition.

Mobil multi purpose vehicle (MPV) berbadan bongsor ini ditawarkan melalui beberapa sentuhan baru yang membuat visualnya lebih elegan. Salah satunya dengan aplikasi body kit pada beberapa bagian guna menunjang kesan premiumnya.

Mulai dari aksen krom yang terletah pada bagian bawah bumper atau front down under bumper, lalu krom dibagian bumper belakang, sampai side skirt yang membentang dengan kilau krom. Untuk bagian belakang sendiri tersedia LED combinatioan lamp yang menambah kesan modern untuk H-1.

Masuk ke dalam interior, H-1 edisi khusus ini sudah menggunakan Electric Ottoman Leather Seat yang membukus seluruh sektor joknya. Piranti hiburan ditunjang melalui monitor layar sentuh 2 DIN yang bisa memutarkan DVD, MP3, Radio, Bluetooth, serta Weblink bagi pengguna Android maupun iOS.

Baca juga: Penyegaran Hyundai H-1 dan Santa Fe Meluncur di GIIAS 2019

Hyundai Kona di GIIAS 2019 Hyundai Kona di GIIAS 2019

Sementara untuk harga, HMI membanderol varian H-1 Limited Edition ini sebesar Rp 618.500.000. Lebih mahal Rp 2,5 juta dari varian Royale CRDi versi konvensionalnya.

Selain H-1 Royale Limited Edition, Hyundai juga membawa jagoan barunya, yakni Hyundai Kona. SUV bertubuh ringkas ini hadir untuk menggoda pengunjung dengan desain futuristiknya bersama dengan Hyundai Santa FE varian XG dan GLS.

"Selama pameran kami juga menyediakan promo menarik berupa bunga nol persen atau uang muka mulai dari 20 persen untuk semua tipe Hyundai. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis exclusive window film dan rust protection," ucap Deputy Marketing Director PT HMI Hendrik Wiradjaja dalam keterangan resminya, Sabtu (20/7/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com