Tiga Mobil Baru Edisi Spesial Daihatsu Curi Perhatian

Kompas.com - 19/07/2019, 20:41 WIB
Daihatsu Ayla Edisi Terbatas KOMPAS.com/RulyDaihatsu Ayla Edisi Terbatas
|

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak menghadirkan produk baru dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019. Sebagai gantinya, dihadirkan mobil keluarga masa depan dan tiga mobil edisi spesial.

Mereka adalah Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, dan Daihatsu Terios. Menyandang gelar Special Edition (SE) di belakang nama produknya, mobil hanya disediakan 10 unit saja.

"Kami hanya sediakan 10 unit saja untuk masing-masing model karena edisi terbatas. Saat ini, sudah lumayan banyak yang beli. Varian matiknya sisa sedikit," ujar Direktur  Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra di ICE, BSD, tangerang, Jumat (19/7/2019).

Daihatsu TeriosKOMPAS.com/Ruly Daihatsu Terios

Baca Juga : Konsep MPV Hybrid Murah Daihatsu Meluncur di GIIAS 2019

Dirinya juga menambahkan, pada hari pertama helatan GIIAS 2019, Daihatsu sudah mencatat jumlah penjualan sebanyak 19 unit. Namun tak bisa dikatakan secara pasti berapa banyak unit edisi terbatas Daihatsu yang sudah terjual.

Secara keseluruhan, Ayla, Sigra, dan Terios edisi spesial hanya diberikan kosmetik pada bagian eksterior dan interiornya. Meski terkedan sederhana, sentuhan tersebut berhasil membuat ketiga mobil incaran anak muda itu memiliki nuansa berbeda.

Sentuhan garis tegak lurus berwarna terang di beberapa sudut memberi kesan dinamis pada mobil. Belum lagi ada beberapa detail untuk penyempurnaan bagian interiornya, guna menambah kesan millenial.

Daihatsu Sirion Edisi SpesialKOMPAS.com/Ruly Daihatsu Sirion Edisi Spesial

Baca Juga : Intip Spesifikasi MPV Murah Xenia Model Sport di GIIAS 2019

Berikut harga Ayla, Sigra, dan Terios edisi spesial beserta stoknya:

Daihatsu Ayla SE Manual (3 Unit) : Rp 143.800.000
Daihatsu Ayla SE Otomatis (7 unit) : Rp 153.800.000
Daihatsu Sirion SE Otomatis (10 unit) : Rp 205.600.000
Daihatsu Terios SE Manual (5 unit) : Rp 248.000.000
Daihatsu Terios SE Otomatis (5 unit) : Rp 258.000.000

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X