Leasing Harus Punya Program Kredit Mobil Menarik di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 16:53 WIB
Astra Financial ambil bagian di GIIAS 2019.Ist Astra Financial ambil bagian di GIIAS 2019.

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif GIIAS 2019 baru saja diresmikan, Kamis (18/7/2019). Hadir dalam peresmian, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso.

Lebih lanjut, OJK meminta lembaga jasa keuangan menciptakan pola-pola pembiayaan menarik bagi masyarakat sehingga bisa memiliki kendaraan bermotor.

“Saya ikut memberi dorongan agar pertumbuhan industri otomotif tinggi dan masyarakat bisa mendapatkan akses pembayaran, sehingga memperluas ekonomi kita,” tutur Wimboh saat peresmian booth Astra Financial di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Astra Financial Targetkan Kenaikan Produk Pembiayaan di GIIAS 2019

Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, mengatakan, GIIAS 2019 ini merupakan yang kedua kalinya Astra Financial sebagai sponsor utama. Kali ini, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik.

“Ini sesuai komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” tutur Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin.

Astra Financial membidik pembiayaan kendaraan sebesar Rp 1 triliun pada GIIAS 2019. Target pembiayaan tersebut sama dengan tahun lalu karena melihat kondisi pasar kendaraan yang masih lesu.

Target Rp 1 triliun berasal dari 5.000 aplikasi pengajuan kredit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung yaitu 18-28 Juli 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X