Kompas.com - 18/07/2019, 14:40 WIB

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Generasi kesepuluh dari Honda Accord resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dengan desain baru yang semakin besar dan mewah, All New Accord dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan berteknologi canggih.

Generasi terbaru dari Accord kali ini dibekali mesin 1.5 liter VTEC Turbo dengan CVT with Earth Dreams Technology. Mesin tersebut mampu meningkatkan performa hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 rpm - 5.000 rpm.

Baca juga: Ini Harga Mobil Baru Honda HR-V Mugen yang Meluncur di GIIAS 2019

Untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda, All New Accord menawarkan fitur Sport Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif, didukung dengan paddle shift untuk memudahkan pengendalian transmisi. Terdapat juga fitur Econ Mode untuk pengaturan berkendara yang lebih hemat bahan bakar.

Untuk meningkatkan standar keselamatan, mobil baru ini sudah dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

"All New Honda Accord merupakan sebuah sedan premium dengan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih. Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda SENSING, kami percaya All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Kamis (18/7/2019), di GIIAS 2019.

Baca juga: Mobil Baru Honda di GIIAS 2019, HR-V Berjubah Mugen

PT HPM menawarkan All New Accord pada masyarakat Indonesia dengan harga Rp 698.000.000. Tersedia empat warna pilihan, antara lain Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, dan Lunar Silver Metallic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.