Ini Harga Mobil Baru Honda HR-V Mugen yang Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 14:27 WIB
Honda HR-V berjubah Mugen ada di GIIAS 2019 Gilang Satria/Kompas.comHonda HR-V berjubah Mugen ada di GIIAS 2019
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Varian baru Honda HR-V1.5 SE Mugen Edition resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini merupakan varian HR-V 1.5 SE yang dilengkapi berbagai aksesoris Mugen.

Sebagai varian Mugen, model ini menggunakan body kit yang cukup agresif. Terlihat dari fasia depan dengan spoiler yang makin sporty. Sebagai identitas terdapat striping ‘Mugen’ di bagian bodi kiri dan kanan.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan, varian ini akan memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan HR-V dengan tampilan yang lebih sporty.

Baca juga: Mobil Baru Honda di GIIAS 2019, HR-V Berjubah Mugen

"Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V," kata Jonis di stan Honda, GIIAS 2019, ICE, BSD, Kamis (18/7/2019).

Honda HR-V 1.5 SE Mugen Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic, Dark Metallic dan Rallye Red.

Baca juga: Honda Siap Luncurkan HR-V Turbo

HR-V 1.5 Mugen bisa ditebus dengan harga Rp 344 juta on the road (OTR) Jabodetabek khusus untuk warna normal dan estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama. Sedangkan untuk warna spesial akan dikenakan tambahan Rp 1,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X