Xpander Edisi Terbatas Belum Habis Terjual

Kompas.com - 06/07/2019, 08:02 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi memperkenalkan varian edisi khusus Xpander pada ajang IIMS yang berlangsung April 2019. Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu hadir dengan sentuhan ekslusif dan hanya diproduksi 1.000 unit saja.

Lantas bagaimana penerimaannya sampai hari ini? Berdasarkan pantauan Kompas.com di diler Mitsubishi Cempaka Putih masih tersedia satu unit yang dipajang untuk konsumen.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), Irwan Kuncoro mengungkapkan, Xpander edisi terbatas itu sampai saat ini masih tersedia, namun sekarang ini secara jumlah sudah mendekati angka 1.000 unit.

“Saya tidak memegang angka lengkapnya, tetapi sampai bulan lalu (Juni) secara pemesanan sudah hampir 1.000 unit,” ucap Irwan yang ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mitsubishi Tetap Puas dengan Hasil Penjualan Xpander

Irwan menjelaskan, dalam tiga bulan setelah peluncuran, Xpander Limited Edition itu dalam proses pengiriman unit kepada konsumen. Menurut dia, Xpander edisi ini diproduksi dalam waktu tiga bulan, tiga langsung mencapai 1.000 unit.

Sebagai informasi, bahwa Xpander edisi terbatas itu diberikan aksesori pada ekstrior dan interiornya. Bagian luar mendapatkan aero kit, engine hood emblem dan limited edition emblem, sedangkan interiorn joknya sudah menggunakan cover, ornament decal dan emblem ID edisi terbatas.

Xpander varian ini dibanderol Rp 265,1 juta on the road Jakarta atau Rp 11,5 juta lebih mahal dari Xpander tipe teratas. Warnanya juga hanya tersedia satu, yakni Quartz White Pearl.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X