Cleveland CycleWerks Bidik Warga Bekasi

Kompas.com - 05/07/2019, 11:22 WIB
Cleveland Cyclewerks mendukung kegiatan pemecahan rekor Muri band DMasiv. Cleveland CyclewerksCleveland Cyclewerks mendukung kegiatan pemecahan rekor Muri band DMasiv.

PANDEGLANG, KOMPAS.com - PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), Agen Pemegang Merek Cleveland CycleWerks akan meresmikan pembukaan diler baru di Bekasi, Jawa Barat. Diler baru ini akan menjadi diler kedua Cleveland di Indonesia.

"Rencananya kita akan bukan diler baru di Bekasi. Kalau sesuai rencana kemungkinan Agustus, dan akan jadi diler kedua kita saat ini," kata Hendra Setiawan, Direktur Utama, PT SMI kepada Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Baca juga: Perhatikan Arah Sorot Lampu Kendaraan, Jangan Bikin Silau

Diler di Bekasi akan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts), selain itu juga akan lounge seperti diler utama di Bintaro, Tangerang Selatan. Selain temat makan dan minum, lounge tersebut akan jadi tempat nongkrong.

Jajaran motor cafe racer di Telkomsel IIMS 2019KOMPAS.com/Gilang Jajaran motor cafe racer di Telkomsel IIMS 2019

"Fasilitasnya kemungkinan sama dengan yang di Bintaro yaitu dengan standar 3S. Hanya saja luasnya mungkin tidak sebesar Bintaro. Di sana ada showroom dan servis, dan di atasnya ada lounge juga," katanya.

Baca juga: Ingat Lagi Pentingnya Merawat Kondisi "Seat Belt"

Hendra optimistis pembukaan diler baru nantinya bakal mampu meningkatkan penjualan Cleveland di Indonesia khusunya wilayah Bekasi dan sekitarnya. Apalagi katanya protofolio produknya cocok dengan masyarakat sekitar.

"Bisa dibilang mayoritas pemakai Cleveland itu ialah pekerja, mungkin sekitar 60 persen. Jadi motor memang dipakai buat harian. Contohnya ketika ada konsumen beli mereka langsung minta plat putih untuk dipakai," kata Hendra.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X