Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Perkiraan Harga MPV Murah Triber?

Kompas.com - 04/07/2019, 07:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam produk baru otomotif akan memasuki Indonesia dalam waktu dekat. Salah satunya Renault yang sudah membenarkan akan menghadirkan Triber, masuk ke kelas MPV murah di Tanah Air.

Lantas berapa harga produk baru Renault ini? Dari beberapa tenaga penjual yang dihubungi Kompas.com ada kisaran harga yang diberikan untuk produk 7 penumpang tersebut.

“Estimasi harga saat ini di angka Rp 170 juta sampai Rp 180 jutaan. Pastinya nanti setelah peluncuran resmi di pertengahan bulan,” ucap salah satu tenaga penjual Renault saat dihubungi Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

Masih dari informasi tenaga penjual, diperkirakan Triber akan tiba di rumah konsumen beberapa bulan setelah peluncurannya. Ini karena Triber berstatus CBU dari India.

Baca juga: Renault Bantah Kabar Dibukanya Pemesanan Triber

2019 - Nouveau Renault TRIBERRenault 2019 - Nouveau Renault TRIBER

“Nantinya setiap pembelian produk Renault akan termasuk paket service dan oli selama tiga tahun atau 50.000 kilometer. Untuk saat ini kami belum buka pemesanan namun untuk informasi ketertarikan nama calon konsumen akan kami simpan untuk kami hubungi nanti setelah peluncuran resmi,” ucap tenaga penjual Renault.

Pihak Renault sendiri melalui COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy J Tuilan sudah membantah kabar dibukanya pemesanan Triber. Saat ini pihak MRI tidak membuka pemesanan apapun karena produk Triber belum resmi diluncurkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com