Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siang Ini Mitsubishi Luncurkan Triton Terbaru

Kompas.com - 02/07/2019, 07:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siang ini, Selasa (2/7/2019) akan meluncurkan Triton generasi terbaru. Pikap kabin ganda ini dipastikan mengalami ubahan dari sisi eksterior, mesin, hingga interior.

Sebelumnya Triton terbaru ini sudah hadir di Thailand dan Malaysia. Ubahan paling signifikan terdapat pada desain yang mengadopsi Dynamic Shield atau sesuai dengan ciri khas bahasa desain Mitsubishi sekarang ini.

Kendaraan komersial ini tampil lebih modern dengan penggunaan Bi-LED Projector dengan DRL serta lampu kabut dan di belakang sudah hadir lampu kombinasi dengan siluet menyerupai lampu belakang Pajero Sport. Peleknya juga hadir dengan desain baru two tone berukuran 18 inci.

Bagian interior tampil dengan dominasi warna hitam dengan layar LCD multi information display di dasbor. Luas kabin juga berubah dengan beberapa pengaturan untuk kenyamanan selama berkendara.

Baca juga: Mobil Baru Mitsubishi di GIIAS 2019, Eclipse Cross dan Triton?

Mitsubishi Triton Model Terbarudok.Mitsubishi Mitsubishi Triton Model Terbaru

Bagian mesin, Triton baru menggunakan mesin 2.4 L dengan tenaga 181 tk pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm. Jantung pacu ini terhitung baru karena menggunakan bahan aluminium yang lebih ringan dan diklaim lebih tangguh.

Mesin itu berpadu padan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang memiliki mode Sport. Triton terbaru juga menghadirkan fitur Super Select 4WD II Drivetrain dan mode off-road.

Lantas berapa harganya? Kita tunggu karena dalam waktu beberapa jam ke depan akan resmi meluncur di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com