Kompetisi Slalom Honda Brio Dimulai di Jakarta

Kompas.com - 23/06/2019, 10:31 WIB
Brio Saturday Night Challenge kembali digelar Sabtu (22/6/2019) Kompas.com/Setyo AdiBrio Saturday Night Challenge kembali digelar Sabtu (22/6/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) kembali digelar, Sabtu (22/6/2019). Jakarta menjadi start dimulainya seri pertama kompetisi yang akan berlangsung di Bandung dan Surabaya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyelenggarakan kompetisi ini untuk para pengguna Brio yang ingin menunjukkan keahlian bermanuver melalui trek dan rintangan. Kompetisi ini terbuka untuk pengguna Brio secara cuma-cuma dan memperebutkan hadiah dengan total Rp 50 juta.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan sarana bagi anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara aman dan positif. Format lomba slalom yang menggunakan sistem bracket serta unjuk kebolehan performa Brio terbaru yang lincah bertenaga, kami harap lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional,” ucap Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy dalam sambutannya, Sabtu malam.

Acara yang didukung oleh Ikatan Motor Indonesia ( IMI) dan Korlantas Polri ini menggunakan sistem bracket time yang terdiri dari lima kelas yakni 28 detik, 26 detik, 22 detik dan kelas “Break the Limit” bagi peserta yang mencatatkan waktu di bawah 21,999 detik.

Brio Mulai Ekspor, Produksi BR-V Belum Terganggu

Brio Saturday Night Challenge kembali digelar Sabtu (22/6/2019)Kompas.com/Setyo Adi Brio Saturday Night Challenge kembali digelar Sabtu (22/6/2019)

Selain itu Honda juga menyediakan empat kategori spesial seperti Stylish Finish, Babe Driver untuk pengemudi wanita, Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang mendekati dengan target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2 juta.

Dalam kegiatan ini juga diadakan Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Brio yang digelar IMI. Kejurnas Slalom U23 ini akan digelar di 10 kota sedangkan untuk BSNC akan digelar lagi di Bandung dan Surabaya dengan final di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X