Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Minggu, Honda Brio Berkompetisi Slalom

Kompas.com - 22/06/2019, 08:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019, di area Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakart, Sabtu (22/6/2019) malam. Bagi peserta yang mau ikutan berkompetisi di ajang ini, tidak dipungut biaya alias gratis.

BSNC meurpakan lomba keterampilan mengemudi di mana peserta ditantang untuk melintasi trek dan bermanuver melewati rintangan menggunakan Honda Brio.

Peserta yang mencatatkan waktu terbaik akan keluar sebagai juara dengan sistem bracket time. Jadi, setiap kategori akan diambil tiga juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada juga kategori spesial yakni stylist finish, babe driver, akurasi, dan konsistensi. Para peserta akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 50 juta.

Baca juga: Brio Mulai Ekspor, Produksi BR-V Belum Terganggu

“BSNC pertama kali digelar 2013 lalu dan tahun ini kembali diselenggarakan dengan tantangan dan acara yang lebih menarik. Kompetisi ini kami rancang untuk memberikan tantangan dalam menguji ketrampilan berkendara namun tetap dapat dinikmati semua orang baik profesional maupun pemula,” ucap Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandiy dalam keterangannya, Jumat (21/6/2019).

Pada 2013 lalu, HPM menggelar sebanyak lima seri di berbagai kota seperti Bandung dan Surabaya. Kompetisi ini menarik pengguna Brio yang ingin membuktikan keahlian berkendara slalom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com