Menunggu Hasil Lorenzo "Berobat " ke Jepang

Kompas.com - 13/06/2019, 15:02 WIB
Jorge Lorenzo Foto: Daily StarJorge Lorenzo
|

ASAKA, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo berkunjung ke markas HRC di Jepang untuk mencari solusi atas gaya balapnya. Pulang dari Jepang Lorenzo cukup yakin dengan pembaruan motornya.

"Saya melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini dan beberapa untuk masa depan," kata Lorenzo mengutip MotoGP, Kamis (13/6/2019).

Baca juga: Usai GP Jerez Jorge Lorenzo Mulai Frustasi

Sayangnya pemegang juara dunia MotoGP tiga kali itu tidak merinci ubahan atau keluhan yang disampaikannya ke insinyur Honda. Lorenzo hanya mengatakan bahwa dia dan pebalap tes Stefan Bradl akan melakukan yang terbaik.

“Kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk menutup celah ke depan. Kami juga memiliki tes setelah balapan, yang saya nantikan juga," kata Lorenzo.

Baca juga: Marquez Tak Bisa Kabur karena Masalah Ban Depan

Sebelumnya, Lorenzo melakukan perjalanan ke pabrik Honda di Asaka, Jepang, untuk bisa mencari posisi yang nyaman di atas RC213V. Area tersebut diyakini Lorenzo yang masih bisa ditingkatkan.

Hal ini dilakukannya setelah mendapat hasil kurang memuaskan di GP Italia. Bos Repsol Honda, Alberto Puig pun mendukung lagkah Lorenzo ke Jepang yang diharapkanya dapat membuat Lorenzo kembali berprestasi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X