Wahana Ajak Ribuan Pemotor Mudik Gratis Naik Bus

Kompas.com - 28/05/2019, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Makmur Sejati (WMS) rutin melakukan kegiatan mudik bareng. Tahun ini diler resmi sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang itu memberikan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta.

Layanan mudik gratis yang menggunakan bus ini akan diikuti oleh mekanik dari Astra Honda Autohrized Service (AHASS) Jakarta-Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal, hingga masyarakat pengguna motor lainnya.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pengguna motor Honda di Jakarta-Tangerang," ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/5/2019).

Pemotor yang mengikuti mudik gratis ini akan diberangkatkan menuju Solo via Utara dan Selatan dengan menggunakan 24 bus ekskutif. Rombongan mulai berangkat pada 3 Juni di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ketika Mudik Wajib Didampingi Asisten Sopir

Selain itu, pemudik yang menggunakan motor lanjut Edi bisa memanfaatkan layanan Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di SPBU Jalan Raya Serang, Balaraja. Program ini akan dimulai pada 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Pemudik bisa melakukan istirahat, dan dapat melakukan pengecekan gratis, hingga tersedia makanan untuk buka puasa, koneksi internet gratis, hingga lain sebagainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.