[POPULER OTOMOTIF] Harga Jimny | Trail Yamaha | SUV Peugeot

Kompas.com - 27/05/2019, 06:04 WIB
Suzuki Jimny Tokyo Auto Salon 2019 Suzuki Jimny Tokyo Auto Salon 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai Suzuki Jimny masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti, berita mengenai harga SUV mini Suzuki itu selalu menjadi terpopuler di kanal otomotif.

Selain itu, terpopuler selanjutnya alasan tangki BBM mobil harus terisi penuh, trail Yamaha, hingga SUV Peugeot.

Ingin tahu lebih lengkap, berikut lima berita terpopuler pada Minggu (26/5/2019) di kanal Otomotif:

1. Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

Suzuki Jimny di IIMS 2019 Suzuki Jimny di IIMS 2019

Kendati sudah terbuka soal jadwal perilisan, tapi Suzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny. Beberapa pihak yang dikonfirmasi mengatakan harap tunggu sampai resmi meluncur.

Padahal harga SUV 4x4 itu sudah tersebar luas dari surat edaran dengan kop tertanda PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Informasi dari surat tersebut memperlihatkan kisaran harga on the road DKI Jakarta SUV Jimny terbaru.

Baca selengkapnya: Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

2. Nasib Isuzu Panther

Isuzu Panther Rajanya Diesel Isuzu Panther Rajanya Diesel

Isuzu Panther merupakan salah datu multi purpose vehicle ( MPV) legendaris di Indonesia. Mobil buatan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tersebut kini tinggal menunggu nasib masa depannya bakal berakhir.

MPV yang tercatat terakhir diperbarui pada tahun 2005 lalu ini, kata Isuzu, masih melakukan studi terhadap kelanjutan Panther di masa depan. Ini terkait dengan status mesin diesel yang menghadapi peraturan Euro IV, efektif 2021 mendatang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X