Mazda Mulai Operasikan Diler Terbesar di Simprug

Kompas.com - 21/05/2019, 08:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda mulai mengoperasikan flagship dealer terbaru mereka di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Uji operasional pertama sudah dilakukan pada 7 Mei lalu dan akan beroperasi seluruhnya pada bulan Juli 2019.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, diler Mazda Simprug merupakan diler terbesar Mazda di Indonesia dan akan menjadi percontohan bagi diler-diler yang lain.

Baca juga: Mazda Bawa Enam Model di IIMS, Kenalkan Tagline Baru

"Sejak pengambilalihan peran distributor dari Mazda Motor Corporation pada 2017, kini kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler baru di Simprug," kata Roy dalam sambutan di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Mazda operasikan diler Simprug.Foto: Istimewa Mazda operasikan diler Simprug.

Baca juga:Mazda Indonesia Mengaku Tanpa Masalah ada Pengetatan Impor

Desain bangunannya dibuat untuk menampilkan citra premium Mazda. Memiliki luas bangunan 7.070 meter persegi, dan berdiri atas lahan 2.645 meter persegi. Bangunannya terdiri dari lima lantai dan satu basement.

Ruang pamer di lantai dasar memajang 12 unit mobil, dan di lantai dua memajang 6 mobil. Bengkel berada di lantai tiga dengan 9 service bay. Sedangkan lantai empat menjadi tempat National Training Center, pusat pelatihan mekanik dan tenaga penjual Mazda.

"Mazda Simprug merupakan diler keempat yang dioperasikan di bawah PT Eurokars Surya Utama. Diler ini merupakan diler Mazda yang paling modern di Indonesia dan menerapkan standar layanan internasional," kata Roy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.