Toyota Mau Luncurkan Mobil Hybrid Baru di Indonesia

Kompas.com - 11/05/2019, 07:02 WIB
Toyota Corolla GR Sport Hybrid Toyota Corolla GR Sport Hybrid
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengenalkan jajaran produk hibrida tak hanya sampai pada Camry dan C-HR saja. Tahun ini, Toyota mengaku masih menyimpan satu produk hybrid terbaru yang siap dirilis untuk pasar Indonesia.

Menurut Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, setelah tiga produk diluncurkan dari Januari hingga April lalu, Toyota masih menyimpan beberapa model lagi yang bakal digelontorkan sesaat lagi.

"Saat awal saya pernah bila Toyota akan mengenalkan sembilan sampai 10 produk baru di tahun ini, sampai sekarang baru tiga. Masih ada enam sampai tujuh mobil lagi yang belum, dan salah satunya itu berteknoogi hybrid," ucap Soerjo kepada media di Jakarta, Kamis (9/5/2019) lalu.

Baca juga: Kuartal I, Penjualan Toyota Turun tapi Pangsa Pasar Naik

Meski demikian, Soerjo enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai produk hibrida yang dimaksud, bahkan informasi soal modelnya pun masih tertutup rapat. Soerjo hanya memastikan bila mobil tersebut merupakan produk baru Toyota di Indonesia.

Toyota C-HT Hybrid Toyota C-HT Hybrid

Sedangkan ketika disinggung soal harga jualnya apakah akan lebih murah dibandingkan C-HR, Soerjo pun kembali berspekulasi dengan mengatakan bila hal tersebut tergantung dari posisi produknya seperti apa.

"Itu tergantung, di atas C-HR atau di bawahnya. Saya tidak bisa bicarakan sekarang, tapi yang pasti akan ada satu hybrid lagi yang akan kita luncurkan di tahun ini," kata Soerjo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X