Kymco Like 150i Diklaim Laris, Tapi Tanpa Angka Konkret

Kompas.com - 08/05/2019, 07:22 WIB
Kymco Like 150i Kymco Like 150i

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu penantang baru di segmen skutik retro, Kymco Like 150i diklaim laris di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Skutik asal Taiwan ini, menjadi alternatif baru buat konsumen di Indonesia.

Like 150i, diakui sebagai skutik penantang Vespa karena bermain di segmen yang sama. Chandra Permana, PR Kymco Indonesia, mengatakan, penjualan Kymco naik jauh dari tahun lalu.

Baca juga: Kenali Kymco Noodoe, Fitur Kekinian Layaknya Ponsel Pintar

"Alhamdulillah laris manis Kymco Like-nya, jauh melampaui target kami," kata Chandra, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (7/5/2019).

Sayangnya, saat ditanya berapa banyak unit yang berhasil terjual, Chandra tak mau mengungkapnya. Bahkan, saat ditanya targetnya pun, pihaknya tetap tak mau memberi tahu.

Baca juga: Kymco Lepas Skutik Bergaya Retro Penantang Vespa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi yang pasti jauh dari tahun-tahun yang lalu. Bisa dibilang tahun ini, tahunnya kami jualan," ucap Chandra dengan percaya diri.

Kymco Like 150i dibanderol Rp 28,8 juta dengan beragam fitur modern. Jauh lebih terjangkau dibanding Vespa yang menawarkan skutiknya, dengan harga paling murah Rp 32,5 juta dengan model LX 125 i-Get.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.