Kompas.com - 28/04/2019, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 jadi cara pengunjung untuk mendapatkan produk-produk roda empat dan roda dua idaman. Salah satu cara yang dapat dimanfaatkan adalah dengan mengikuti lelang yang diselenggarakan IIMS 2019.

PT Dyandra Promosindo menyelenggarakan lelang online yang dapat dimanfaatkan pengunjung pameran. Pengunjung dapat merebutkan satu unit Kia Sportage, satu unit Moto Guzzi California, tiga unit motor listrik Zero, satu unit Benelli Tornado 250, tiga unit Benelli 200 Evo dan empat unit Benelli 152.

"Pengunjung dapat melakukan pendaftaran secara langsung di booth Auction IIMS 2019 di hall B3, atau bisa dari rumah dengan mengakses web Auction IIMS," ucap petugas booth Auction IIMS, Novi saat ditemui Minggu (28/4/2019).

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti lelang adalah peserta harus mendaftar uang keikut sertaan sebesar Rp 5 juta. Nantinya peserta akan mendapatkan nomor registrasi untuk mengikuti lelang.

Baca juga: Dua Model Subaru yang Patut Dilirik pada Lelang Bea Cukai

Peserta berhak mengajukan harga dengan kelipatan Rp 1 juta. Jika gagal memenangkan lelang, uang Rp 5 juta tersebut akan dikembalikan oleh penyelenggara.

Bagi pemenang lelang, wajib untuk melunasi harga lelangnya 14 hari setelah hari penutupan di tanggal 5 Mei mendatang. Semua unit yang ditawarkan di lelang ini dalam kondisi baru dan harga yang didapat dalam kondisi off the road.

Dari data yang masuk pada Minggu siang,saat ini harga Kia Sportage di angka Rp 5 juta, Moto Guzzi California 1400 di angka Rp 5 juta, Benelli TNT 250 di angka Rp 1 juta, Benelli 200 di angka Rp 2 juta, Beneli Motobi 152 di angka Rp 5 juta, Zero DS ZF 9.4 di angka Rp 4 juta dan Rp 2 juta dan Zero DS ZF 12,5 di angka Rp 8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.