Banyak Menu Baru di IIMS 2019

Kompas.com - 18/03/2019, 07:22 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor. dyandra promosindoSuasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan bahwa pameran tahun ini banyak "menu" baru yang disuguhkan kepada pengunjung. Bahkan, diklaim mampu menjadi magnet karena belum pernah diterapkan di mana pun.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Menurut dia, dari sisi hiburan pun dikemas sangat menarik sehingga pengunjung IIMS 2019 bisa menikmati pameran tersebut.

"Misalnya ada dump truck yang ukurannya besar sekali. Belum lagi kegiatan lainnya yang cukup banyak sekali," kata pria yang akrab disap Kohen ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Baca juga: Total Transaksi IIMS 2019 Bisa Lebih Besar dari Tahun Lalu

Kohen melanjutkan, yang tak kalah pentingnya adalah bakal hadir untuk pertama kalinya di IIMS 2019, yakni kapal dari Indonesia Boating Gathering, yang menampilkan kapal motor boat, kapal layar dan personal water craft.

Suasana outdoor JI Expo, Kemayoran, dalam IIMS 2015, Sabtu (29/8/2015).KompasOtomotif Suasana outdoor JI Expo, Kemayoran, dalam IIMS 2015, Sabtu (29/8/2015).

Bukan hanya itu, pameran yang akan dihelat pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu tidak hanya menyuguhkan pameran otomotif semata, tetapi banyak juga semarak karnival.

"Jadi pengunjung yang datang itu bisa menikmati beragam suguhan yang kami hadirkan di IIMS 2019 nanti. Banyak juga program-program menarik terutama untuk paket pembelian kendaraan bermotor," ujar Kohen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X