Merek Mobil dan Motor Ini Siap Ramaikan IIMS 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 18:50 WIB
Telokomsel Indonesia Interntional Motor Show (IIMS) 2019 siap berlangsung 25 April sampai 5 Mei 2019 Kompas.com/Setyo AdiTelokomsel Indonesia Interntional Motor Show (IIMS) 2019 siap berlangsung 25 April sampai 5 Mei 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari penyelenggaraannya. Pameran yang akan berlangsung mulai 25 April mendatang ini menjanjikan berbagai produk terbaru hadir dan dikenalkan.

"Pameran tahun ini bukti bahwa kepercayaan industri semakin besar. IIMS menggabungkan semua elemen otomotif dan menjadi barometer inspirasi motor show di sejumlah negara," ucap Project Director IIMS 2019, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya di Press Conference IIMS 2019, Kamis (11/4/2019).

Untuk produsen mobil yang sudah menyatakan diri hadir adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota Volkswagen dan Wuling

Produsen roda dua yang sudah menyatakan ikut pameran adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harely Davidson, Honda, Husqavarna, KTM, Kawasaki, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa. Kejutan akan datang dari Gesits dan Lambretta yang secara resmi sudah dikatakan akan hadir di pameran ini.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Produk Istimewa di IIMS 2019

Pameran yang mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience" juga menghadirkan ikon pameran sebuah truk berukuran raksasa yakni Caterpillar 777E. Truk yang memiliki panjang 10 meter dan lebar 6 meter dengan mesin 1.004 tk ini bisa ditemui pengunjung.

IIMS akan berlangsung pada tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019. Tiket masuk pameran otomotif tahunan ini Rp 50.000 Senin sampai Kamis dan Rp 70.000 Jumat sampai Minggu.

Pembelian tiket ini sudah dapat dilakukan melalui website e commerce Shopee. Setiap pembelian tiket melalui website ini, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honda Brio RS Automatic.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X