Bocoran Skutik Lambretta yang Siap Mengaspal

Kompas.com - 06/04/2019, 08:50 WIB
Lambretta mulai tampilkan video produknya yang diduga bakal di luncurkan di Indonesia Lambretta mulai tampilkan video produknya yang diduga bakal di luncurkan di Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kemunculan Lambretta rupanya sudah semakin dekat di Indonesia. Satu-satu, penampakannya sudah mulai sengaja ditampilkan untuk mencuri perhatian para penggemar skutik di Tanah Air.

Mulai dari foto-foto kamuflase yang beberapa waktu lalu sempat ramai, sampai saat ini di akun Instagram Lambretta Indonesia (@lambrettaid), sudah diunggahan video teaser yang kuat diduga merupakan model yang siap meluncur.

Bila melihat dari cuplikan singkat video berjudul "The Legend is Back", model tersebut diketahui merupakan Lambretta V Special 125. Sebelumnya model ini juga sudah lebih dulu resmi mengaspal di Thailand dengan lekukan bodi klasik serta tampilan lampu depan heksagonal yang telah dilengkapi LED.

Baca juga: Vespa Primavera S dan Sprint S Resmi Hadir di Indonesia

Dari segi performa, V Special 125 sudah dibekali mesin berkubukasi 124,7 cc yang telah didukung dengan pendingin udara. Fiturnya juga tak kalah modern karena telah dilengkapi port USB untuk pengisian daya gadget.

Menariknya lagi, dalam akun tersebut juga ditegaskan bila skutik pesaing Vespa yang sama-sama dari Italia itu bakal meluncur di April ini. Sama dengan pernyataan dalam postingan sebelumnya.

Baca juga: Skutik Lambretta Siap Meluncur Bulan Depan?

Besar kemungkinan, Lambretta akan memanfaatkan momen gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang siap dihelat akhir April 2019 mendatang untuk mengumumkan kehadirannya kembali di pasar otomotif Indonesia.

Sayangnya, meski sudah mengklaim akan meluncur di Indonesia April ini, namun sampai saat ini belum jelas siapa pemegang merek Lambretta di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X