BMW C 400 GT Meluncur Tanpa Harga

Kompas.com - 25/03/2019, 12:55 WIB
BMW C 400 GT BMW C 400 GT
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Moto Nusantara selaku pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia resmi mengenalkan BMW C 400 GT. Skutik bongsor yang bermain di segmen premium ini meluncur dalam ajang BMW Motorrad Days Indonesia yang berlangsung di Ubud, Bali.

BMW C 400 GT hadir untuk melengkpai C 400 X yang sudah lebih dulu meluncur pada Februari 2019 lalu. Dari segi perfroma, tidak ada yang berbeda, keduanya tetap mengusung mesin berkubikasi 350 cc satu silinder dengan sistem transmisi CVT.

Hal yang membedakan adalah tampilan bodinya. Secara karekater, C 400 GT lebih diperkuat dengan nuansa Tourer yang dirancang bagi para pengendara yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh. Empat buah lampu LED disematkan dan dipasang sejajar dengan kaca depan yang dibuat lebih lebar dan tinggi.

Baca juga: Harga Skutik BMW C 400 X, Lebih Mahal dari Xpander

Sementara desain jok, sedikit dibuat lebih naik guna memberikan kenyamanan punggung pengendara, handlebar juga lebih lebar yang diiringin dengan fotboard lebih panjang. Pada bagian belakang, stop lamp sudah mengaplikasi LED yang dibuat menyatu dengan bodi lebarnya.

BMW C 400 GT BMW C 400 GT

"Dengan karakter touring, C 400 GT bisa menjadi sahabat padar riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity dan layar TFT yang bisa terkoneksi headseat Bluetooth," ucap CEO Maxindo Motor Nusantara Joe Frans, dalam keterangan resminya, Minggu (24/3/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seragam dengan C 400 X, model GT juga dibekali BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi, sistem keyless ride, dan layar 6.5 inci serta multi controller ala teknologi BMW Connectivity. Fitur ini mempu dioperasikan dengan melalui aplikasi yang bisa diunduh dari App Store dan Google Play.

BMW C 400 GT meluncur dengan tiga pilihan warna, yakni Moonwalk Grey Merallic, Alpine White, dan Black Strom Metallic. Untuk harga, BMW akan mengumumkannya lebih lanjut, karena motor ini baru akan tersedia pada Mei 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.