Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW C 400 GT Meluncur Tanpa Harga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Moto Nusantara selaku pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia resmi mengenalkan BMW C 400 GT. Skutik bongsor yang bermain di segmen premium ini meluncur dalam ajang BMW Motorrad Days Indonesia yang berlangsung di Ubud, Bali.

BMW C 400 GT hadir untuk melengkpai C 400 X yang sudah lebih dulu meluncur pada Februari 2019 lalu. Dari segi perfroma, tidak ada yang berbeda, keduanya tetap mengusung mesin berkubikasi 350 cc satu silinder dengan sistem transmisi CVT.

Hal yang membedakan adalah tampilan bodinya. Secara karekater, C 400 GT lebih diperkuat dengan nuansa Tourer yang dirancang bagi para pengendara yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh. Empat buah lampu LED disematkan dan dipasang sejajar dengan kaca depan yang dibuat lebih lebar dan tinggi.

Sementara desain jok, sedikit dibuat lebih naik guna memberikan kenyamanan punggung pengendara, handlebar juga lebih lebar yang diiringin dengan fotboard lebih panjang. Pada bagian belakang, stop lamp sudah mengaplikasi LED yang dibuat menyatu dengan bodi lebarnya.

"Dengan karakter touring, C 400 GT bisa menjadi sahabat padar riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity dan layar TFT yang bisa terkoneksi headseat Bluetooth," ucap CEO Maxindo Motor Nusantara Joe Frans, dalam keterangan resminya, Minggu (24/3/2019).

Seragam dengan C 400 X, model GT juga dibekali BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi, sistem keyless ride, dan layar 6.5 inci serta multi controller ala teknologi BMW Connectivity. Fitur ini mempu dioperasikan dengan melalui aplikasi yang bisa diunduh dari App Store dan Google Play.

BMW C 400 GT meluncur dengan tiga pilihan warna, yakni Moonwalk Grey Merallic, Alpine White, dan Black Strom Metallic. Untuk harga, BMW akan mengumumkannya lebih lanjut, karena motor ini baru akan tersedia pada Mei 2019 mendatang.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/03/25/125508315/bmw-c-400-gt-meluncur-tanpa-harga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke