Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Skutik BMW C 400 X, Lebih Mahal dari Xpander

Kompas.com - 18/02/2019, 07:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bawah PT Maxindo Moto Nusantara, akhirnya BMW Motorrad resmi merilis C 400 X di Indonesia. Skutik bongsor yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang EICMA 2017 lalu ini hadir dengan beragam fitur modern untuk memanjakan calon konsumennya.

Selain untuk melengkapi jajaran produk BMW Motorrad lainnya, menurut CEO Maxindo Moto Nusantara Joe Frans, kehadiran skutik premium ini juga bisa menjadi rujukan bagi para pehobi yang gemar berpergian jarak jauh.

"Bisa buat solusi dalam kota karena lengkap dengan konektivitas teknologi seperti smartphone, headset, serta layar TFT. Untuk touring juga juga cukup nyaman," kata Joe dalam keterangan resminya, Sabtu (16/2/2019).

Baca juga: Skutik Mewah BMW Meluncur Akhir Pekan Ini

BMW X 400 C hadir dengan mesin satu silinder berkubikasi 350 cc yang mampu mengolah tenaga hingga 34 tk pada 7.000 rpm dan torsi 35 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi continuous variable transmission (CVT).

Layar TFT sebagai perangkat konektivitas di BMW C400X Layar TFT sebagai perangkat konektivitas di BMW C400X
Fitur modern  BMW Motorrad Connectivity memang menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki C 400 X. Keberadaan fitur tersebut memungkinkan pemilik untuk menyambungkan ponsel pintar dengan perangkat pada motor, bahkan dengan helm via koneksi Bluetooth.

Skutik premium ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Alpine White, Zenith Blue Metallic, dan Black Strom Metallic. Sementara untuk harga, dibanderol Rp 259 juta off the road Jakarta atau setara dengan Mitsubishi Xpander varian Sport A/T.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com