Harga Skutik BMW C 400 X, Lebih Mahal dari Xpander

Kompas.com - 18/02/2019, 07:22 WIB
BMW C400X resmi meluncur di Indonesia. BMW C400X resmi meluncur di Indonesia.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bawah PT Maxindo Moto Nusantara, akhirnya BMW Motorrad resmi merilis C 400 X di Indonesia. Skutik bongsor yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang EICMA 2017 lalu ini hadir dengan beragam fitur modern untuk memanjakan calon konsumennya.

Selain untuk melengkapi jajaran produk BMW Motorrad lainnya, menurut CEO Maxindo Moto Nusantara Joe Frans, kehadiran skutik premium ini juga bisa menjadi rujukan bagi para pehobi yang gemar berpergian jarak jauh.

"Bisa buat solusi dalam kota karena lengkap dengan konektivitas teknologi seperti smartphone, headset, serta layar TFT. Untuk touring juga juga cukup nyaman," kata Joe dalam keterangan resminya, Sabtu (16/2/2019).

Baca juga: Skutik Mewah BMW Meluncur Akhir Pekan Ini

BMW X 400 C hadir dengan mesin satu silinder berkubikasi 350 cc yang mampu mengolah tenaga hingga 34 tk pada 7.000 rpm dan torsi 35 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi continuous variable transmission (CVT).

Layar TFT sebagai perangkat konektivitas di BMW C400X Layar TFT sebagai perangkat konektivitas di BMW C400X
Fitur modern  BMW Motorrad Connectivity memang menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki C 400 X. Keberadaan fitur tersebut memungkinkan pemilik untuk menyambungkan ponsel pintar dengan perangkat pada motor, bahkan dengan helm via koneksi Bluetooth.

Skutik premium ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Alpine White, Zenith Blue Metallic, dan Black Strom Metallic. Sementara untuk harga, dibanderol Rp 259 juta off the road Jakarta atau setara dengan Mitsubishi Xpander varian Sport A/T.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X