Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Jamnas ke-2, TACI Jajal Tol Trans Jawa

Kompas.com - 17/03/2019, 14:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan mobil Toyota Avanza nampak memenuhi ruas tol Trans Jawa pada 9-10 Maret 2019 lalu. Komunitas para pengguna Avanza ini sedang merayakan Jambore Nasional Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang ke 2.

Acara yang diselenggarakan di Kaliurang, Yogyakarta ini diawali dengan berkumpul di km 57 gerbang tol Colomadu, Jawa Tengah. Kegiatan yang bertema "We Are One, We Are TACI" ini dihadiri lebih dari 300 anggota TACI dari seluruh Indonesia.

Beragam kegiatan digelar sejak hari pertama. Acara fun games, team building, persembahan tarian tradisional, live musik, dan doorprize mengisi kegiatan pada jamnas tersebut.

Puncaknya adalah penandataganan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti narkoba.

Baca juga: Perang Terbuka Persaingan Avanza-Xpander

Toyota Avanza Club Indonesia gelar Jamnas yang ke 2TACI Toyota Avanza Club Indonesia gelar Jamnas yang ke 2

Kegiatan pada hari kedua, para anggota ikut melakukan senam sehat dan bersama-sama sarapan pagi. TACI juga membuat bakti sosial dengan memberikan bantuan dana pada pembangunan masjid sekitar.

Setelah dua hari berkumpul, para anggota kembali ke daerah masing-masing dengan terlebih dulu mengunjungi Candi Prambanan. Acara ditutup dengan pemberian hadiah Umroh bagi anggota yang beruntung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com