Tambah Fitur, Harga Suzuki Ertiga GL dan GX Naik

Kompas.com - 01/03/2019, 08:02 WIB
All New Suzuki Ertiga dok.SuzukiAll New Suzuki Ertiga

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada Ertiga, terutama untuk varian GL dan GX. Otomatis, dengan ubahan dan penyematan fitur itu, harga kedua tipe tersebut pun naik.

Berdasarkan keterangan resmi, seluruh pengembangan itu dilakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS menjelaskan, kenaikan itu hanya untuk dua varian, dan nilainya pun berbeda setiap varian dan wilayah.

"Jadi benar memang ada kenaikan untuk dua model itu. Tetapi, apa yang didapat oleh konsumen pun bertambah," ucap Donny ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (28/2/2019).

Baca juga: Diam-diam Suzuki Ertiga Tambah Fitur Baru

Apabila melihat daftar harga yang dirilis Suzuki, maka kenaikan harga jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, untuk varian GL naik Rp 1 juta, sedangkan GL hingga Rp 4 juta.

Berikut daftar harga Ertiga on the road Jabodetabek per Februari 2019:

Ertiga GX AT : Rp 240.000.000 atau naik Rp 4 juta
Ertiga GX MT : Rp 229.500.000 atau naik Rp 3,5 juta
Ertiga GL AT : Rp 226.000.000 atau naik Rp 1 juta
Ertiga GL MT : Rp 215.500.000 atau naik Rp 1 juta

Penyegaran dan Penambahan Fitur

Ertiga kedua tipe itu kini dilengkapi dengan Fog Lamp. Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan ditambahkannya desain Alloy Wheel 2 Tone Black Polished (GX).

Selain itu dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X