Alasan Renault Urung Perkenalkan Diri di Semester Awal 2019

Kompas.com - 27/02/2019, 12:22 WIB
Maxindo Renault Indonesia Maxindo Renault Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia tidak sabar untuk dapat memperkenalkan diri kepada masyarakat. Panggungnya adalah pameran-pameran otomotif berskala nasional yang tiap tahun di selenggarakan di Tanah Air.

Salah satunya adalah pameran Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS) yang hadir April mendatang di Jakarta. Namun rencana untuk memperkenalkan diri tersebut harus diurungkan karena ada hambatan yang diterima MRI.

"Jadi kami rencananya mau all out di pameran berskala nasional IIMS. Tapi kami baru mendapatkan kabar bahwa produk yang kami ingin perkenalkan justru dijadwalkan terlambat tiba," ucap COO PT MRI Davy J Tuilan saat bertandang ke kantor Kompas.com, Selasa (27/2/ 2019).

Tak ingin mengecewakan pengunjung pameran tersebut, MRI kemudian mengundurkan diri untuk mempersiapkan produk yang akan dikenalkan. Davy menjelaskan sebagai pameran berskala besar, akan disayangkan bila produk yang dihadirkan tidak lengkap.

Baca juga: Renault dan VW Rakit Mobil di Indonesia

"Rencananya kita akan ikut di IIMS Surabaya November mendatang. Tahun-tahun setelahnya pun akan ikut," ucap Davy.

Melihat rencana ini, bisa dipastikan Renault akan memperkenalkan diri pada pameran otomotif GIIAS yang rencananya hadir Juli mendatang. Soal produk, Renault masih menutup rapat-rapat semua informasi.

"Pokoknya ditunggu saja kejutan-kejutan dari kami. Produknya bisa yang sudah ada dan akan ada, khusus untuk pasar Asia ," ucap Davy memberi petunjuk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X