Kompas.com - 05/02/2019, 08:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan PCX listrik, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung melakukan penyegaran pada PCX reguler dengan menghadirkan kelir baru, yakni Sophisticated Matte Silver. Warna tersebut diklaim makin menambah kental aura elegan pada skutik bongsor yang bermain di segmen premium.

Kehadiran warna ini melengkapi varian warna pada keluarga PCX, yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan penerimaan masyarakat terhadap PCX terus meningkat. Kondisi tersebut memotivasi Honda untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecintanya yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Honda PCX Listrik

“Sebagai bentuk apresiasi yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin tampil berkelas dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," ucap Thomas dalam siaran resmi AHM, Senin (4/2/2019).

Warna baru Honda PCX         Warna baru Honda PCX

Bermain di kelas premium, PCX memiliki beragam fitur modern yang sudah menjadi perangkat standarnya. Mulai anti-lock braking system (ABS), seat stopper, Enchaced Smart Power (eSP), power charger, combi brake hidrolis untuk tipe CBS, serta aplikasi lampu hazard.

Sementa untuk harga, AHM membanderol PCX sebesar Rp 28.025.000 untuk CBS, Rp 31.025.000 untuk ABS, dan Rp 41.325.000 untuk hybrid. Semua harga tersebut on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.