Bakal Ada Fitur Baru untuk Xpander?

Kompas.com - 02/02/2019, 07:02 WIB
Tes drive Mitsubishi Xpander Tes drive Mitsubishi Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen low MPV di Indonesia menjadi ladang untuk pabrikan mencoba meraih dominasi penjualan. Setelah Avanza melakukan penyegaran, giliran Mitsubishi Xpander mau tambah kelengkapan.

Bicara pembaruan, Avanza telah melakukannya di awal Januari 2019. Bagaimana dengan Xpander?

Beberapa informasi yang beredar di kalangan komunitas menyebutkan pembaruan Xpander akan dilakukan beberapa saat lagi. Salah satunya dengan menghadirkan sistem audio dan head unit yang berdimensi lebih besar dibanding yang ditawarkan saat ini.

Menanggapi hal ini, Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Michimasa Kono, tidak memberikan komentar. Namun pembaruan pada produk di Mitsubishi akan terus dilakukan berkala.

Baca juga: Februari Harga Xpander dan Pajero Sport Naik Lagi

“Seperti yang kita ketahui Xpander diperkenalkan 2017 lalu dan disukai konsumen Indonesia. Untuk ke depannya beberapa fitur bisa kita tingkatkan untuk Xpander,” ucap Kono saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Kono tidak menyebutkan secara pasti kapan dan seperti apa pembaruan fitur tersebut. ia mengungkapkan hal tersebut masih menjadi pembahasan dengan pihak prinsipal.

“Sedang dalam diskusi dengan prinsipal. Tapi kita belum membuat keputusan apapun. Oleh karena itu kita belum bisa memberitahukan secara spesifik apa dan kapan ada perubahan pada Xpander. Masih kita kaji,” ucap Kono.

Xpander pada 2018 terjual sebanyak 75.075 unit dan menjadikan produk Mitsubishi ini nomor dua di segmen LMPV. Xpander dibanderol mulai Rp 204 juta sampai Rp238 juta dengan pilihan varian mulai dari GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X