Begini Wajah SUV Terbaru DFSK

Kompas.com - 30/01/2019, 13:08 WIB
SUV Baru DFSKistimewa SUV Baru DFSK

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo ( DFSK) menyatakan akan meluncurkan lagi model terbaru untuk pasar otomotif Indonesia. Sama seperti Glory 580, produk anyar nanti masih mengisi segmen sport utility vehicle ( SUV).

Hanya saja, beda target konsumen dan secara spesifikasi teknis juga memiliki perbedaan dengan SUV sebelumnya.

Menurut Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, secara fitur tentunya lebih lengkap lagi, dan bisa memberikan pilihan untuk masyarakat di Tanah Air. DFSK akan menyajikan SUV yang mewah buat Indonesia.

Baca juga: Hadir Tahun Depan, Spesifikasi SUV Baru DFSK Bocor

"Peluncurannya sendiri kami pastikan semester pertama 2019, tetapi waktunya akan diinformasikan lagi nanti," ujar Permata ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (30/1/2019).

Spesifikasi lengkap, lanjut Permata belum bisa diinformasikan sekarang ini. Namun, sebagai bocoran akan terlihat lebih mewah dan berkelas, serta paling penting dapat bersaing dari sisi harga.

"Penempatannya akan di bawah atau di atas Glory 580 nanti akan kita jelaskan. Intinya sebagai spesialis SUV kami mampu memberikan yang terbaik kepada konsumen," kata dia.

SUV terbaru DFSK itu juga sudah muncul di media sosial, namun hanya bagian depan saja yang masih dibungkus oleh stiker sebagai kamuflase.




Close Ads X