Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Sumbangkan 1 Pikap ke Korban Tsunami Banten

Kompas.com - 31/12/2018, 16:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Indonesia membetikan bantuan serta dukungan kepada relawan bencana tsunami Selat Sunda di Banten, dengan mendonasikan satu unit Super Cab 1.5L. Pikap tersebut bisa digunakan untuk membantu proses pemulihan pascabencana.

"Kami terdorong untuk memberikan bantuan kepada pihak relawan bencana tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin Cipacung Cinangka Kabupaten Serang," ujar Komisioner PT Sokonindo Automobile Herman Jaya dalam siaran resmi, Senin (31/12/2018).

Proses serah terima Super Cab dilakukan pada Sabtu 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang, yang diserahkan langsung oleh Herman Jaya, kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

DFSK Indonesia yakin, pikap ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah usai diterjang bencana alam.

Baca juga: Hadir Tahun Depan, Spesifikasi SUV Baru DFSK Bocor

Bukan hanya itu, DFSK juga meminjamkan empat unit Super Cab untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar.

"Kami berharap bantuan ini dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat ini, serta membantu pemulihan pascabencana, khususnya di wilayah Banten," kata Herman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com