Belum Meluncur, Avanza Baru Sudah Dimodifikasi "Rally Look"

Kompas.com - 09/01/2019, 09:02 WIB
Modifikasi digital New Avanza Modifikasi digital New Avanza
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski belum meluncur, namun bocoran kehadiran penampilan Toyota Avanza baru sudah viral diberbagai macam media sosial. Bahkan, menariknya lagi sudah ada yang mulai mengolah versi modifikasinya dalam versi digital.

Salah satunya seperti karya modifikasi yang dilansir dari akun Instagram @modifikasi.digital. Tampilan Avanza baru yang memiliki desain lampu utama lebih tipis atau sipit dibuat ala rally look.

Kentalnya aura mobil pengaruk tanah ditunjukan dengan pemasangan empat lampu kabut bermerek Hella pada pada bumper depan Avanza berkelir hitam. Dari hal ini saja sudah telihat aura mobil relinya.

Baca juga: Intip Sejumlah Fitur Kekinian di Avanza Baru

Agar lebil kental, sektor kaki-kaki juga ikut direkayasa. Upaya memberikan rombokan bernuansa reli dilakukan dengan menyematkan pelek berkelir putih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

desain rally look pada mobil #toyota #avanza #avanza2019 #modifikasidigital #modifikasidigitalavanza #rallylookindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh modifikasi.digital (@modifikasi.digital) pada 6 Jan 2019 jam 6:06 PST

Pelek tersebut juga sudah dipadukan dengan ban bergaya mud trrain (MT) yang siap diajak untuk bermain tanah. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan penahan lumpur atau mudflap yang biasa menjadi salah satu ciri khas mobil reli.

Sebagain informasi, menurut bocaran yang Kompas.com terima dari salah satu wiranaiga Toyota, Avanza facelift akan meluncur pada 15 Januari mendatang. Kehadiran MPV sejuta umat ini tentu akan membuat persaingan di segmen low multi pupose vehicle (LMPV) akan kembali memanas.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X