Keseruan Xpander Jajal Tol Trans Jawa [GALERI]

Kompas.com - 21/12/2018, 11:25 WIB
Menjajal tujuh ruas tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah bersama Mitsubishi Xpander MMKSIMenjajal tujuh ruas tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah bersama Mitsubishi Xpander

SEMARANG, KOMPAS.com - Jelang libur Natal dan tahun baru, pemerintah meresmikan ruas jalan tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Kamis (20/12/2018).

Mitsubishi sebagai salah satu produsen kendaraan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mencoba rute baru tersebut. Membawa dua unit Pajero Sport dan tiga unit Xpander, Mitsubishi mengajak beberapa media untuk menjajal rute sepanjang kurang lebih 741 kilometer.

"Kami bersama Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) diberikan kesempatan untuk mencoba Tol Trans Jawa yang diadakan bersama rombongan Presiden RI Joko Widodo dengan 5 unit kendaraan Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport sekaligus menjajal rute mulai dari Surabaya dan berakhir di Jembatan Kalikuto, Kendal (Jawa Tengah). Kami juga menyambut baik upaya pemerintah dalam upaya mendorong ekomoni dan industri dalam Tol Trans Jawa ini yang akan terhubung mulai dari Merak hingga Surabaya" kata Jerry Amran - Head of Media Relations Section PT MMKSI, Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Jajal Tol Baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah

Empat ruas tol yang diresmikan adalah Jalan Tol Ngawi-Kertosono-Kediri Segmen Wilangan-Kertosono sepanjang 38 kilometer, Jalan Tol Gempol-Pasuruan Segmen Pasuruan-Grati sepanjang 14 km, Jalan Tol Surabaya-Gempol Seksi Relokasi Porong-Gempol 6 km, dan Jalan Tol Jombang-Mojokerto Seksi Bandar-Kertosono sepanjang 1 km.

Menjajal tol baru di Jawa Timur dan Jawa TengahMMKSI Menjajal tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah

Bagaimana keseruan perjalanan menyusur tol baru bersama Mitsubishi Xpander? Simak dalam galeri berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X