Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pamerkan Aksesori Sport di IIMS Surabaya

Kompas.com - 09/11/2018, 18:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Sport merupakan konsep atau aksesori bernuansa sport yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kali ini, diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Timur, melalui ajang IIMS Surabaya 2018.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS menjelaskan, bahwa Suzuki telah membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya," kata Setiawan dalam siaran resmi, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Beragam Kegiatan Menarik Ada di IIMS 2018 Surabaya

Bukan hanya itu, Setiawan melanjutkan, dalam mengikuti pameran ini telah menggandeng main dealer di Jawa Timur, yakni PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC).

Sebagai daya tarik, Suzuki juga telah menghadirkan berbagai produk unggulan dan tentunya program khusus buat konsumen yang melakukan pembelian di pameran ini.

Suzuki telah bekerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan, seperti Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

"Berbagai jajaran produk yang sporty dan eksklusif sudah kami siapkan selama pameran ini," ucap Setiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com