Yamaha MT-15, Makin Sangar dan Kekar

Kompas.com - 07/10/2018, 10:22 WIB
Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand Instagram/SornuchYamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Naked sport bike andalan Yamaha, MT-15 mendapatkan pembaruan di Thailand. Pembaruan ini dilakukan jelang ajang MotoGP di Thailand, Sabtu (6/10/2018).

Motor yang di negeri Gajah Putih sebelumnya bernama MSlaz ini hadir dengan desain agresif dan modern, khas seri MT Yamaha. Desain kokoh dan berotot juga digunakan pada seri MT-07, MT-09 dan MT-10.

Tampilan MT-15 kali ini terlihat berbeda dilihat dari bagian headlamp yang menyerupai kepala robot Transformer dengan lampu kecil. Suspensi depan upside down kembali diterapkan seperti model terdahulu. Dari sasis, MT-15 menggunakan deltabox dengan swing arm aluminium dan pelek sporty.

Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di ThailandInstagram/Sornuch Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand

Urusan dapur pacu, motor ini sudah menggunakan mesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam percepatan slipper clutch.

Baca juga: Yamaha XS 650 Brong-brong Sang Jawara Modifikasi

Belum diketahui apakah motor ini akan tiba di Indonesia. Namun mengingat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan diselenggarakan sebentar lagi, mungkin saja motor ini akan hadir di acara tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X