Suzuki Mulai Pamer Vitara Brezza 2019 - Kompas.com

Suzuki Mulai Pamer Vitara Brezza 2019

Kompas.com - 28/09/2018, 07:02 WIB
Suzuki Vitara Brezza 2019- Suzuki Vitara Brezza 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki kembali memperlihatkan penampakan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Vitara Brezza. Berbeda dengan model sebelumnya, Vitara kini datang dengan desain lebih segar dan penampilan yang modern.

Mulai dari sektor depan, samping, sampai belakang telah mendapat penyegaran. Desian gril yang dulu lebar kini dipersempit yang dipadukan dengan head lamp LED lebih tipis dari sebelumnya, begitu juga dengan model bumper dan peleknya.

Bukan hanya luar, sektor interior juga mendapat perubahan yang signifikan. Dilansir dari Carscoops.com, Suzuki menatang ulang kabin Vitara dan memberikan penyegaran pada aksen di dasbord, konsul tengan, serta material padding yang lembut pada bagian atas instrumen.

Baca juga: Vitara Brezza Susah Dijual di Indonesia


Tidak hanya tampilan, ragam fitur terkini dalam hal keamanan juga sudah disematkan sebagai perangkat standar. Mulai dari blind spot monitoring, lane departure warning, lane keep assistance, auto braking, dan foward collision alert.

Sistem pengereman ramah pejalan kaki juga telah diganti. Bila sebelumnya menggunakan Radar Brake Support (RBS) kini sudah mengaplikasi Dual Sensor Brake Support (DSBS).

Suzuki Vitara Brezza 2019- Suzuki Vitara Brezza 2019

Perbedaannya, DSBS tak hanya menggunakan gelombang radar, namun juga kamera monokuler dan laser yang bisa mendeteksi pejalan kaki. Sistem ini akan langsung melakukan fungsi pengereman untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Sementara untuk tenaga, Suzuki menyediakan dua pilihan mesin, yakni tiga silinder 1.000 cc bertenaga 109 tk dan 1.400 cc turbo-four yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 tk. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyediakan penggerak empat roda dengan pilihan transmisi manual dan matik.



Close Ads X