DFSK Mulai Tebar Pesona di Medan

Kompas.com - 25/09/2018, 16:00 WIB
Diler DFSK Amir Hamzah Medan. Azwar Ferdian/Kompas.comDiler DFSK Amir Hamzah Medan.

MEDAN, KOMPAS.com - Ekspansi pasar PT Sokonindo Automobile berlanjut ke Medan, Sumatera Utara. Dimulai dengan pembukaan diler resmi pertama di Sumut yang bernama DFSK Amir Hamzah Medan, dan pengenalan Glory 580 di Medan.

PT Central Nusantara Niaga sebagai pemegang diler DFSK di Medan, langsung memasang target tinggi untuk penjualan Glory 580. Setidaknya 50 unit Glory 580, ditargetkan bisa terjual dalam satu bulan.
 
“Kami berencana untuk memiliki jaringan diler di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan diler DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Selasa (25/9/2018).

DFSK Amir Hamzah Medan, sudah menyiapkan strategi untuk bisa mencapai target angka penjualan. Salah satunya adalah menggandeng perusahaan pembiayaan, untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

Baca juga: DFSK Siap Luncurkan SUV Murah di Awal 2019

“PT Central Nusantara Niaga telah berdiri sejak tahun 2009 dan kini kami melangkah sebagai diler resmi DFSK di Medan dan mulai beroperasi sejak tahun 2017. Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk DFSK dapat diterima oleh masyarakat kota Medan dan sekitarnya,” ujar Willy Chairuddin, President Director PT Central Nusantara Niaga.

Teknisi sedang menggunakan DFSK Intelligent Scanner (DSCAN)Azwar Ferdian/Kompas.com Teknisi sedang menggunakan DFSK Intelligent Scanner (DSCAN)

Di diler ini teknisi juga didukung DFSK Intelligent Scanner (DSCAN), yakni  perangkat scan khusus kendaraan DFSK, untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen powertrain (engine dan transmisi CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB dan lainnya) dan Elektrikal system (Audio, Cluster, AC system dan lainya).

Selain itu, diler ini juga sudah menyiapkan suku cadang, baik yang bersifat fast moving atau slow moving. Suku cadang fast moving yang tersedia meliputi kampas rem, accu, kampas kopling, seal rem, master rem dan lainnya. Sedangkan untuk suku cadang slow moving meliputi body part, power window, Electric Control Unit, ban, head lamp dan lainnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X